MUSYAWARAH KALURAHAN KAMPUNG DALAM RANGKA PENYUSUNAN RKPKAL 2021.

Arif budianto 02 November 2020 12:47:19 WIB

Kampung, Dalam rangka perencanaan pembangunan Kalurahan untuk tahun 2021, Pemerintah Kalurahan Kampung bertempat di Balai Kalurahan Kampung melaksanakan Muskal Penyusunan RKPKal tahun 2021. Musyawarah yang diselenggarakan oleh Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) Kampung ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Selain itu peserta yang hadir untuk mengikuti acara tersebut juga antusias mengikuti sampai dengan selesai.

Adapun untuk peserta musyawarah ini dihadiri oleh warga masyarakat, lembaga kalurahan, Lurah dan Pamong Kalurahan, BPK, sekaligus dihadiri langsung oleh Panewu Ngawen beserta jajaran.

Dalam musyawarah tersebut Lurah Kampung (SUPARNA, SE) memaparkan tentang prioritas RPJM Kalurahan yang akan dilaksanakan melalui RKP Kalurahan dan APB Kalurahan tahun 2021 juga Evaluasi kegiatan-kegiatan 2020 yang belum atau tidak terlaksana karena dampak COVID-19.

Selain itu juga, Lurah Kampung telah membentuk dan men-SK kan Tim Penyusun RKP Kalurahan sejumlah 11 orang, maka Lurah mengintruksikan kepada Tim untuk langsung bekerja dan menyusun rancangan RKPKal hasil Muskal kali ini yang sudah disepakati dengan Berita Acara Muskal. Draf rancangan RKPKal hasil Muskal yg disusun akan digodok oleh Tim Penyusun untuk bahan materi Musrenbangkal 2020 RKPKal 2021,DURKPKal 2022 dan DANAIS DURKPKal 2023.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

Youtube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi KAMPUNG

tampilkan dalam peta lebih besar